Sabtu, 28 Agustus 2010

Tips rent referral neobux untuk pemula

anda pasti bertanya-tanya, apa itu rent referral? rent referral adalah salah satu cara di neobux untuk memperbanyak penghasilan dengan cara kita menyewa referral selama 30 hari dengan harga yang telah di tentukan. belum punya neobux? ke postingan terdahulu saya nih "DISINI"

pertama-tama dan yang paling utama(kaya pidato aja) ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1. main balance atau saldo di neobux anda telah mencapai $1
2. transfer $1 dari main balance anda ke rental balance, caranya pada menu account anda click tulisan "rental balance" di bawah tulisan "Account" yang berlatar hitam. kemudian muncul tulisan "add funds to the rental balance", pilih saja "main balance". atur dolar yang akan di transfer menjadi $1 kemudian klik "transfer from your main balance".
3. sewa rent referral, caranya pilih "rent referral" di sebelah kiri menu neobux, pilih 3 referral yang harganya $0,75. setelah itu ok. anda menerima rent referral esok harinya sesuai server time yang berlaku.
4. jika besoknya referral anda belum mengklik iklan sama sekali, ubah flagnya menjadi merah agar referral tersebut segera mengklik iklan. jika 3 hari masih belum mengklik iklan, segera recycle, yaitu mengganti rent referral kita dengan yang baru. biarkan autopay disabled.
5. referral anda harus minimal avg(average) nya 2.00 setiap harinya. karena itu untuk mengembalikan modal yang anda keluarkan untuk membeli 3 referral tersebut. Anda akan memiliki rent referral ini selama 30 hari, jika semua mereka klik lebih dari 180 iklan, maka diatas itu adalah keuntungan anda.
6. Anda bisa menyewa sekali dalam 7 hari, jadi biarkan rent referral anda bekerja selama 1 minggu, dan perhatikan bagaimana perkembangan klik mereka. Jika mereka semua mempunyai average 2.00 atau lebih, maka segeralah sewa 3 rent referral lagi.
7. lakukan pola ini secara berulang-ulang. selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar