Senin, 16 Agustus 2010

download kamus al mufid v 1.0

waktu itu di sekolah saya dapat tugas dari pelajaran b.arab, tugasnya yaitu disuruh mengartikan dari bahasa arab ke bahasa indonesia. saya dapet ide untuk mengartikan nya di internet, yaitu ke mbah google. tapi di penulisannya saya jadi bingung, bagaimana cara menulis arab di komputer?
saya jadi dapat ide lagi, yaitu mencari kamus b.arab-indonesia yang ada virtual keyboard nya. setelah sekian lama mencari di google, akhirnya saya mendapatkan sebuah software kamus yang di sertai virtual keyboardnya. hati saya langsung menjadi gembira, dan langsung saya download itu file. dan setelah di install, saya coba ternyata benar ada virtual keyboard nya!

 untuk download kamus al-mufid v1.0 silahkan download di sini atau di bawah ini
Mufid v1.0.zip

1 komentar: